Kualitas bukanlah tindakan, tapi kebiasaan...._Aristoteles, So biasakanlah selalu berfikir positif dan memetik hikmah dari setiap permasalahan ...Because Energi di dalam pikiran adalah esensi dari kehidupan ^_^ ^_^

Sabtu, 04 Mei 2013

Kenanganku, Kenangan KITA.. ^_^ Putih Abu-Abu


Ku sadar .. :) Disini arti  ketulusan yang sesungguhnya,yang tak akan kudapati ditempat lain.Aku mengerti makna kebersamaan sebenarnya,hanya dengan kalian dan bukan yang lain. Aku rindu saat-saat seperti itu ( saat-saat kita bersama berbagi cerita suka duka dibangku SMA), mungkin sebagian besar kalian LUPA, sengaja MELUPAKANNYA tau barangkali LUPA karena ketumpuk dengan kesibukan masing-masing. Aku tak permasalahkan itu, yamng ingin aku sampaikan hanyalah,,, " Aku rindu... aku kangen saat kita tertawa, saat kita cerita ini dan itu, saat kita bermain bersama, bahkan saat saling contek-mencontek... :D ) hehhehehe.....

wajah-wajah ini.... :) mengingatkanku :) 


Diantara kita, tak ada kebohongan, tak ada sandiwara, semua berjalan jujur ( insyaallah... ) aamiin. tawa dan canda terdengar lepas disemua bahagiaku.... 


Tawa dan canda terdengar lepas di semua bahagiaku
Tangis pun mengalir pilu di setiap dukaku
Kurasakan beban itu, bukan apa-apa
Selagi bisa kita berbagi dalam suka dan sedih

Sahabatku, Tuhan telah mengirim malaikat
Yang bersemayam di jiwamu
Kini kutau mengapa? Tuhan memilihmu
Hadir diantara tawa dan tangisku

Engkau adalah pilihan dari kehendak-Nya
Sahabatku, waktu terus berjalan..itu artinya
Harus melangkah terus kedepan
Jalan ini sangat panjang, takkan kuat sendirian

Beratnya hidup, harus diperjuangkan
Sahabatku, bersamamu aku hidup
Bersamamu aku tegar
Tak goyah, meski di hadang badai

Sahabat..! yakinlah
Bersama, kita akan tegak berdiri
Jangan pikul sendiri semua beban
Biarlah segala menjadi milik kita



Kebersamaan yang telah kita ukir,,,kenanglah itu sebagai kenangan indah yang tak terlupakan,,, :) 

kalian ingatkah saat kita bersama.......
melewati segala rintangan yang ada..
apa kalian ingat saat kita tertawa  bersama....
berjuang demi masa depan bersama...
semua telah kita lewati bersama sahabat...
aku rindu saat sat itu....

Mungkin kalian sudah lupa...
atau bahkan mungkin melupakannya...
aku tak akn peduli...
yang pasti...
aku...
kamu...
iya....
KITA...
KITA pernah bersama,,, 
satu atap satu penanggungan.... 

KITA selalu duduk disusut pintu TU...
Di depan selokan...
dan guru Fisika tercinta kita...
Beliau... Ibuku.... Ibu kita...
ERLITA YUANI PUTRI...
selalu menyapa dan berkata...
" kalian ini hobi ya duduk didepan selokan..."

Susah sedih senang bahagia tawa canda...
semua telah kita lewati bersama......

Ukuwah kita akan tetap terjaga,,,,
dalam ikatan CINTA ...
CINTA yang didasari cinta pada Illahirabbi...


Juli aku akan kembali....
Akan kembali menyapa kalian semua....

Aku rindu kalian....
Tawa kalian.....


Ku buka kembali album kita...
Iya...
ketika SMA...
cupu-cupu ya...
tapi tetap
SO SWEET.... ^_^





Mungkin kita akan bersama kembali seperti dulu lagi...... suatu saat nanti, tapi bukan sekarang ^_^
Suatu saat nanti Tuhan pasti akan berikan yang terindah untuk kita semua... ^_^

Salam rinduku
Diyah Ayu
Untuk kalian semua

Yogyakarta, 4 Mei 2013






0 komentar:

Posting Komentar