Kualitas bukanlah tindakan, tapi kebiasaan...._Aristoteles, So biasakanlah selalu berfikir positif dan memetik hikmah dari setiap permasalahan ...Because Energi di dalam pikiran adalah esensi dari kehidupan ^_^ ^_^

Senin, 29 April 2013

Celotehan_Q disela-sela Belajar


Ada secercah kedamaian yang tak dapat aku uraikan ketika aku menatap mereka. Mereka memakai mahkota bagaikan seorang ratu yang akan menahtai kerajaan surga. Mereka berjalan dengan anggun dan tidak menampakan diri dengan berlebihan. Kepala mereka tertunduk menatap tanah Allah, menghindari tatapan fitnah yang rawan menerkam mereka. Allah mendekap mereka. Aku iri. Mengapa aku tidak bisa seperti mereka????

***


   Rasa ini kian berkelebat di hati tatkala menatap satu persatu dari mereka yang anggun , rapi dengan jilbabnya. Tak ada rasa gerah ketika memandangnya, namun kesejukan dan signal-signal ajakan yang tersirat sangat kuat menyapa diriku. Subhanallah, kembali ku tatap langit , seolah ada goresan senyum dan berkata " Ikutilah langkah mereka... ^_^ "  Aku pun terdiam, senyumku pun mengembang dan mulai menata rencana dalam hati.
  
“Maka apakah mereka tidak melihat langit yang ada di atas mereka, bagaimana Kami meninggikannya dan menghiasinya dan langit itu tidak mempunyai retak-retak sedikit pun?”
(Q.S Qaf:6)
   Mata ini Pun melanglang buana , melahap semua keindahan ciptaan ilahi yang terpampang hingga batas cakrawala.Punggung bukit  yang berhias kerlip-kerlip lampu berwarna jingga , kemerahan , kebiruan, dan kuning itu membawa sensasi WOW bagi pupil mata. yaaaaaah... seperti itu pulalah ketika aku memandang sekelompok akhwat (wanita) berjilbab yang cantik nan anggun di sebuah toko buku islami.

   Oke.. kali ini cukup banyak pelajaran berharga yang ingin ku masukkan dalam kamus hidup ku, ku catat rapi,ku kemas dan akan ku pelajari.Bukan hal yang tidak mungkin bagi seorang wanita biasa seperti ku untuk bisa menjadi wanita yang kuat, sholihah, dan berprinsip. Semua adalah PILIHAN

   "Kondisi yang harus aku jalani sekarang adalah konsekuensi dari pilihan hidup ku sendiri". iYA!!!! begitu banyak pilihan dalam hidup ini, tak sedikit orang yang selalu GALAU ketika dihadapkan dengan yang namanya PILIHAN. Sudahlahjangan bahas tentang PILIHAN,,,,, ( hehehehe *senyum kuda). 

   " Mawar.....??" sapanya mengagetkan,lamunanku pun buyar
   "sedanga pa kamu disini ?" tanyanya dengan suara khas nya.
   " Coba lihat di ujung Barat sana..... " aku pun tersenyum sambil menatap arah yang aku sebut.



#bersambung

bubu dulu yaaaaaaaaa........................ ^_^

0 komentar:

Posting Komentar