Kualitas bukanlah tindakan, tapi kebiasaan...._Aristoteles, So biasakanlah selalu berfikir positif dan memetik hikmah dari setiap permasalahan ...Because Energi di dalam pikiran adalah esensi dari kehidupan ^_^ ^_^

Rabu, 10 April 2013

I'm Happy Because Allah SWT


Heyyyyyyyyyy.. Aku bahagia hari ini, terimakasihh ya rabb atas nikmat yang telah engkau berikan untuk ku,, untuk hari ini, :) :) terimakasih atas kedamaian hati ini, atas senyum dari bibir tipis ini, terimakasih untuk semuanya. Tidak hanya untuk hari ini, tapi untuk sebelum-sebelumnya sampai hari ini, dan semoga, hari esok lebih baik dari hari ini :) :) :) insyaalllah … aamiin ya rabb :) :)

Kita ada karena allah…
Kita bernafas karena allah..
Kita dapat melihat karena allah…
Kita dapat tersenyum juga karena allah…
Semua karena allah…
Karena allah kita ada dan  akan kembali kepada Allah :) :) allah Rabb ku…. Aku bahagia hari ini, entah kenpa sebabnya, tapi yang jelas aku bahagia hari ini tanpa alasan,,, semuanya karenamu Ya Rabb… :) senyumku ini, mungkin tak lagi ada yang melihat, iya…. Karena aku tersenyum ketika berada di dalam kamar kos ku yang paling nyamana ini, ya… kurang lebih ukuran 3,5 x 3 m persegi. Aku tersenyum ketika aku mengingat kan kebesaranmu, ketika aku merasakan begiiiiiiiiiiiiiiitu banyak nikmat yang telahh engkau berikan padaku, aku tersenyum leeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeepas tanpa beban , tanpa ragu, tanpa ada rasa sakit dihatiku,,, semuanya karenaMu  ya Rabb… :) :) aku begitu yakin dan percaya akan janji-janjiMu,, maka dari itu aku akan katakan STOP untuk MENGELUH,,, insyaallah,, :) :) Ya Rabb… ternyata hidup ini indah sekali,,, sangaaaaaaaaaaaaat indah ketika aku dapat merasakan hadirmu dihatiku , ketika merasa tidak sendiri karena aku yakin engkau  selalu bersamaku… :) :) 

Ya Rabb… aku tau selama ini engkau rindu padaku,, aku juga sangaaaaaaaaaaaaat rindu, rindu akan belaian kasihmu,,, :) :) aku rindu kado special darimu,, :) :) dan hari ini, engkau telah berikan kado special itu untukku,, yaitu kedamaaian dalam hatiku,, :) :)

Ya Raabb,, terimakasih engkau telah sudi menjadi sahabat dalam kesepianku, karenamu aku bisa tersenyum manis, karenamu aku merasa bahagia, karenamu aku tertawa, karenamu jua aku dapat meredam rindu pada sang ibunda dan ayahandaku tercinta di sebrang sana,,, :) :)

Saat aku merasa sendiri ? Iya mungkin aku pernah merasa sendiri disaat semua menjauh dariku, entah karena salah apa yang aku lakukan ,,,, tapi aku bahagia, sangaaaaaaaaaaaaat bahagia,, karena dengan itu aku menjadi lebih mesra dan dekat denganmu ,,, :) terimaksih untuk sahbatku yang telah membuatku lebih dekat kepada Allah Swt,, kekasih hatiku yang selalu siap siaga menjadi sahabat sejatiku dan selalu sudi mendengarkan keluhanku tanpa syarat,, :) di saat jauh dariku, iya jauh, aku mereasakan itu… tapi aku jadi lebih dekat pada Rabb ku, aku jadi lebih memaknai kata SABAR, IKHLAS, RIDHO, dan SYUKUR :) :) :) SABAR.. Iya sabar akan sikapmu yang kamu berikan padaku,,, aku jadi lebih banyak beristighfar, memohon ampun pada rabb ku.. :) IKHLAS… si ikhlas itu selalu jadi teman baikku ,, sahabat baru ku :) ia selalu mengajariku untuk tetap ikhlas menerima semua perlakuan dan sikap yang  kalian tunjukkan padaku,, :) ya….. Aku ikhlas kalian diam padaku, lebih-lebih ia sahabatku yang satu ini senang sekali diam tanpa sebab denganku,,entah hanya perasaanku atau demikian adanya ? tapi aku merasa ,,, aku jadi merasa wagu mau melakukna apapun, dan serba rikuh,, tapi karena ikhlas, sabar, ridho, selalu menemaniku, aku pun tetap merasa bahagia n tidak merasa sendirian :) :) mungkin awalnya aku sakit hati, tapi lama2 aku terbiasa dengan sikap yang demikian itu :) :*

Semua karena Allah,,,,,,,,,,,, :) :) :) terimakasih ya Rabb engkau telah hadirkan sahabat2 dekat yang selalu bisa memahamiku,,, :) :) 
Semua karena allah,,,,,,,, aku bahagia,,,,, dan aku dapat tersenyum semua karena Allah,,, :) :)


0 komentar:

Posting Komentar